Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Amat Lelah tapi Senang dengan Banyaknya Fans Wanita di Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 5 Juni 2024 | 14:45 WIB
Suporter ibu Reni (kiri) dan sang anak Rani (kanan) yang hadir jelang laga timnas Indonesia versus timnas Tanzania di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Juni 2024. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Jordi Amat, mengaku lelah dengan banyaknya fans-fans wanita yang mendukung tim Merah Putih baik di lapangan dan saat bertanding.

Meski begitu, Jordi Amat merasa senang karena fans-fans wanita itu tidak kenal lelah untuk memberikan dukungan kepada timnas Indonesia.

Fenomena banyaknya fans-fans wanita mulai ada sejak pemain-pemain keturunan datang ke timnas Indonesia.

Wajah-wajah tampan seperti Nathan Tjoe-A-On, Shayne Pattynama, Rafael Struick, Ivar Jenner, Sandy Walsh, dll membuat fans-fans wanita itu rela datang saat timnas Indonesia berada di hotel, tempat latihan, dan pertandingan.

Bahkan, kegilaan fans-fans wanita itu terlihat sampai menunggu di lorong yang menghubungkan hotel penginapan pemain timnas Indonesia ke Plaza Senayan.

Mereka sampai-sampai membawa bungkusan hadiah yang ditunjukan kepada pemain-pemain timnas Indonesia itu.

Kefanatikan para fans-fans wanita itu juga terlihat saat timnas Indonesia menjalani pertandingan ujicoba melawan Tanzania di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/6/2024).

Baca Juga: Jadwal AVC Challenge Cup 2024 - Start 20.30 WIB, Tim Voli Putra Indonesia Jumpa Filipina

Sebanyak 6 ribu penonton hadir dan mayoritas dipenuhi fans-fans wanita untuk mendukung timnas Indonesia bertanding.

Bahkan, dalam pertandingan itu tidak ada suporter fanatik timnas Indonesia seperti Ultras Garuda dan La Grande Indonesia.