Indonesia Open 2024 - Emosi Tak Terkendali hingga Buang Raket, Ahsan/Hendra Sesali Tikungan Maut Ganda Putra No 1 China

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 6 Juni 2024 | 21:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta, 6 Juni 2024. (TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda putra veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menyesali kekalahan mereka pada babak kedua Indonesia Open 2024.

Indonesia Open 2024 hampir saja menghadirkan kejutan sekaligus terobosan bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang masih buntu dengan hasil kalah dini pada tahun ini.

Ahsan/Hendra mampu menyulitkan unggulan kedua, Liang Wei Keng/Wang Chang (China), dalam pertandingan rubber game di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Kemenangan The Daddies bahkan sudah terlihat di depan mata ketika mereka mampu unggul jauh dengan skor 16-9 pada gim ketiga.

Akan tetapi, tekanan dari Liang/Wang mematikan Ahsan/Hendra hingga akhirnya kalah secara tragis dengan skor 21-17, 20-22, 18-21.

Ahsan sempat meluapkan emosinya dengan membuang raket ke luar lapangan setelah backhand yang membentur net darinya mengakhiri pertandingan.

"Sayang udah leading tapi kalah," kata Ahsan setelah pertandingan kepada awak media dan termasuk BolaSport.com.

"Jadi mereka merubah tempo permainan. Tadi mereka sempet nyempetin juga di posisi yang ketinggalan dan banyak bola bola mati juga, sayang sih."

Baca Juga: Indonesia Open 2024 - Apriyani/Fadia Lihat Setitik Cahaya dari Kekalahan Mereka

Hendra menambahkan, "Kami kurang juga udah ga enak akhirnya."