Pengorbanan Besar Jeka Saragih Dapat Komentar dari Raja UFC Islam Makhachev

By BolaSport - Jumat, 7 Juni 2024 | 12:45 WIB
Jagoan UFC asal Indonesia, Jeka Saragih, akan naik oktagon lagi pada 16 Juni 2024 dengan melawan Westin Wilson. (MOLA/UFC)

BOLASPORT.COM - Jagoan asal Indonesia, Jeka Saragih, akan kembali bertarung dalam laga keduanya di UFC.

Dalam ajang UFC Fight Night di Las Vegas atau juga dikenal dengan tajuk UFC Vegas 93, Minggu (16/6/2024) WIB, Jeka menantang rival asal Amerika Serikat, Westin Wilson.

Duel kedua jagoan asal Simalungun ini diprediksikan akan menjadi pertarungan yang cukup sengit.

Jeka berhasil menang KO pada pertarungan sebelumnya melawan Lucas Alexander pada November tahun lalu.

Jelang UFC Vegas 93, Jeka terus fokus dengan latihan-latihan yang dijalaninya di San Diego, Amerika Serikat.

Menghadapi Wilson, Marc Fiore selaku pelatih utama Jeka memberikan berbagai menu latihan yang akan membuat performa sang petarung semakin meningkat dan siap menang lagi di oktagon.

“Jeka harus mempersiapkan semuanya dan berlatih dengan total, salah satunya dengan latihan sparring melawan banyak atlet luar negeri di training camp,” ungkap Marc Fiore.

Tidak hanya sparring, dengan bimbingan dari pelatih fisik, Gavin Hattinger, Jeka dipacu untuk meningkatkan kekuatan dan tenaga.

Jeka dilatih untuk bisa menendang lebih keras, melempar pukulan overhand lebih keras, dan mampu melayangkan pukulan lebih berat dibandingkan sebelumnya.

Semua latihan yang Jeka dapatkan di San Diego selama tiga tahun terakhir diharapkan bisa membuatnya lebih fokus dan meningkatkan level kemampuan bertarungnya.