Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Indonesia Open 2024 - Kebangkitan Digagalkan, Gregoria Dibenamkan Juara Asia 2 Kali

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 7 Juni 2024 | 16:17 WIB
Tunggal Putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat menghadapi Supanida Katethong di Indonesia Open 2024, Istora Senayan, Jakarta, (6/6/2024) (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Hasil positif belum didapat wakil tuan rumah setelah tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, menelan kekalahan pada perempat final Indonesia Open 2024.

Gregoria Mariska Tunjung tak mampu membendung pemain unggulan keenam dari China, Wang Zhi Yi saat saling berhadapan pada perempat final Indonesia Open 2024.

Start yang kurang baik pada gim pertama oleh pemain asal klub PB Mutiara Cardinal itu membuat situasi menjadi lebih rumit hingga berakhirnya pertandingan.

Gregoria kalah dua gim langsung dengan skor 8-21, 18-21 pada laga yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2024)

Jalannya Pertandingan

Reli langsung terjadi di awal laga. Wang lebih menekan dengan melepaskan tiga kali smes tetapi masih bisa dikembalikan oleh Gregoria.

Poin pertama akhirnya jatuh untuk Gregoria setelah pukulan menyilang dari Wang yang terlalu deras.

Respons cepat dari Wang ditunjukkan dengan membalas tiga angka beruntun untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Wang terus memberikan tekanan terhadap Gregoria dengan melepaskan smes-smes keras hingga tak terbendung.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2024 - Akhir Dongeng Pembunuh Raksasa, Penakluk Jonatan Christie Mati Kutu Ketemu Pawang