Hasil Indonesia Open 2024 - Zheng/Huang Sempurna ke Semifinal, Anak Didik Flandy Limpele Ambyar dengan Rekor 1-12

By Agung Kurniawan - Jumat, 7 Juni 2024 | 16:01 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, melaju ke semifinal Indonesia Open 2024 (STR)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, belum terjegal untuk melaju ke semifinal turnamen Indonesia Open 2024.

Babak perempat final Indonesia Open 2024 hari ini, Jumat (7/6/2024) dijalani Zheng/Huang dengan tampil maksimal untuk mendulang kemenangan.

Ya, Zheng/Huang belum terbendung hingga fase delapan besar turnamen BWF Super 1000 ini saat melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, ganda campuran peringkat pertama dunia itu membutuhkan waktu 30 menit untuk melangkah ke semifinal.

Zheng/Huang menutup perlawanan anak didik pelatih asal Indonesia Flandy Limpele itu dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-10.

Melalui kemenangan ini, Zheng/Huang semakin dominan dari segi rekor pertemuan alias head-to-head dengan Tang/Tse ketika berada di lapangan.

Kini, unggulan pertama Indonesia Open 2024 tersebut sudah mengalahkan Tang/Tse sebanyak 12 kali dari total 13 laga yang tercipta.

Penampilan gemilang benar-benar ditunjukkan Zheng/Huang sejak awal gim pertama dimulai di mana mereka langsung mengemas tiga poin beruntun.

Perlawanan sempat ditunjukkan Tang/Tse akan tetapi mereka tidak berhasil mendekati torehan Zheng/Huang hingga jeda interval pertama.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2024 - Underdog Malaysia Menggila dengan Keramat Istora, 1 Unggulan Terbantai