Timnas Indonesia Vs Filipina - PSSI Sudah Lihat Rumput SUGBK Masih Stres Saat OT, Berharap Malam Ini Setidaknya Ada Perbedaan

By Bagas Reza Murti - Selasa, 11 Juni 2024 | 16:30 WIB
Asnawi Mangkualam Bahar (tengah) sedang menguasai bola dalam laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Lapangan dan rumput SUGBK dikeluhkan pemain, termasuk Asnawi Mangkualam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) masih terpantau memprihatinkan H-1 jelang laga timnas Indonesia Vs Filipina, pada Senin (10/6/2024).

Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali menjadi sorotan jelang laga timnas Indonesia Vs Filipina.

Sehari sebelum laga atau saat official training, kondisi rumput belum pulih sepenuhnya saat dikomplain di laga timnas Indonesia Vs Irak.

Manajer timnas Indonesia, Sumardji sebelumnya menilai bila rumput SUGBK stres dan meminta pengelola mempersiapkan sebaik mungkin untuk laga kontra Filipina.

Dalam wawancara terkini, Sumardji juga sudah melihat saat official training kondisi rumput SUGBK belum juga pulih.

Baca Juga: Prediksi Eks Vietnam, Jagokan Timnas Indonesia Kalahkan Filipina dan Ragukan The Golden Star Warriors

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)

Ia berharap saat laga timnas Indonesia Vs Filipina paling tidak ada perbedaan dengan kondisi sebelumnya.

Sumardji menekankan bila yang terpenting adalah kondisi rumput yang tidak menghalangi aliran bola.

"Maka kemarin saat official training, kami berdiskusi dengan pengelola, jadi hari ini agar supaya paling tidak kondisinya ada perbedaan-lah, jauh lebih baik dari kemarin," kata Sumardji dalam program Selamat Pagi Indonesia Metro TV, Selasa (11/6/2024).

"Saya lihat kemarin upaya-upaya dari pengelola sudah cukup baik ya, melihat langsung hasilnya, ya ada sedikit perbaikan."