Jadwal Proliga 2024 - Upaya Popsivo Polwan Lupakan Kekalahan Perdana, Mega dkk Kejar Spot Final Four Lagi

By Nestri Y - Jumat, 14 Juni 2024 | 06:15 WIB
Aksi tim Jakarta BIN saat berhadapan dengan Bandung bjb Tandamata pada Proliga 2024 putaran 2 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/6/2024). (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Perjuangan tim untuk menembus babak final four mewarnai tiga laga dalam jadwal Proliga 2024 pada Jumat (14/6/2024).

Setelah parade big match pada hari pertama, tiga laga yang tak kalah seri menanti pada hari kedua dari pekan keenam Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Rangkaian pertandingan akan dibuka dengan laga tim divisi putri dengan pemuncak klasemen, Jakarta Popsivo Polwan, ditantang Jakarta Electric PLN.

Menghadapi PLN akan menjadi tantangan Popsivo Polwan setelah pada laga terakhir Arsela Nuary Purnama cs. menelan kekalahan untuk pertama kalinya musim ini.

Laju sempurna Popsivo di delapan laga pertama dihentikan Bandung bjb Tandamata pada pekan sebelumnya di Bandung.

Adapun dengan Electric PLN, Popsivo Polwan sempat agak direpotkan dalam jumpa sebelumnya di putaran pertama.

Tim asuhan Lardi itu kecolongan satu set sebelum menang dengan skor 3-1.

Motivasi Electric PLN untuk menyusul ke Proliga 2024 harus diwaspadai karena tim yang dikapteni Yolla Yuliana itu masih berpeluang.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 - Bhayangkara Jadi Lawan dan Kawan, LavAni Ambil Alih Puncak Klasemen

PLN tertahan di peringkat lima dengan 4 kemenangan. Namun, dengan 4 laga tersisa, mereka secara matematis masih bisa mengudeta hingga peringkat dua.