UFC Vegas 93 - Kocaknya Jeka Saragih di Sesi Face Off, Lari Cucok Tutup Dada Saat Musuh Sedang Sopan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Juni 2024 | 18:00 WIB
Jagoan UFC asal Indonesia, Jeka Saragih, akan naik oktagon lagi pada 16 Juni 2024 dengan melawan Westin Wilson. (MOLA/UFC)

BOLASPORT.COM - Petarung Indonesia, Jeka Saragih, memperlihatkan gestur kocak ketika sesi face off menjelang tampil dalam event UFC Vegas 93.

Jeka Saragih menyongsong pertaurngan keduanya di arena oktagon UFC yang bergulir pada akhir pekan ini dengan penuh percaya diri.

Tampil dalam prelims UFC Vegas 93 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, Si Tendangan Maut akan bersua Westin Wilson di kelas bulu.

Sebuah momen yang terbilang kocak ditunjukkan Jeka tatkala dia menjalani sesi face off atau tatap muka dengan lawan, Jumat (14/6/2024) waktu lokal.

Dalam video yang diunggah akun instagram UFC Indonesia, petarung asal Simalungun, Sumatra Utara tersebut terlihat tegang saat muncul di panggung.

Dia pun lantas menjaga jarak dengan Wilson yang telah menunggunya dengan tangan yang mengepal saat saling bertatapan.

Tak berselang lama, Jeka mengubah gestur badannya dengan mengangkat kedua tangannya seperti sedang menahan pukulan saat keduanya saling berdekatan.

Wilson yang memiliki postur lebih tinggi hanya memberikan sepatah senyuman dan memberikan tepukan ke badan Jeka.

Gestur sopan kian terlihat dari Wilson saat dia mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Jeka dan dalam hitungan detik.

Baca Juga: Raja Submission Grappling ONE Championship Tye Ruotolo Ditantang Sesama Grappler Muda berbakat di ONE Fight Night 23