Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Proliga 2024 - Farhan Halim Sampai Linglung Saat STIN BIN Dihajar LavAni dengan Telak

By Agung Kurniawan - Minggu, 16 Juni 2024 | 00:15 WIB
outside hitter andalan Jakarta BIN, Farhan Halim, ketika turun pada pekan keenam Proliga 2024, Sabtu (15/6/2024) (DOK PBVSI)

BOLASPORT.COM - Farhan Halim memberikan komentar setelah timnya Jakarta STIN BIN menderita kekalahan telak di pekan keenam Proliga 2024.

Hasil mengecewakan harus diterima Jakarta STIN BIN saat melakoni satu-satunya laga di putaran keenam Proliga 2024, Sabtu (15/6/2024).

Tampil di GOR Ken Arok, Malang, tim arahan Ryan Masajedi tersebut tidak bisa berbuat banyak saat bersua Jakarta LavAni Allo Bank Electric.

Ya, di depan juara bertahan dalam dua musim beruntun itu, STIN BIN kalah dengan skor telak 0-3 (22-25, 25-27, 18-25).

Dengan hasil ini, STIN BIN menorehkan catatan mengkhawatirkan dalam perjalanan mereka menuju final four dengan kalah di tiga laga beruntun.

Sebelumnya, tim yang diperkuat oleh Rivan Nurmulki tersebut kalah dari Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Usai pertandingan, permintaan maaf pun langsung dilayangkan Ryan Masajedi mengingat ini merupakan laga penting bagi timnya.

"Pertama saya minta maaf kepada fans yang sudah mendukung dari awal hingga akhir pertandingan," kata Ryan.

Pelatih asal Jepang itu menyebut kekalahan telak ini terjadi karena para pemainnya dilanda kebingungan saat di lapangan.

Baca Juga: Top Skor Proliga 2024 - Marina Markova Menggila, Posisi Megawati Terancam Usai Cuma Beda 2 Poin