Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apa Itu Simpan Kekuatan, PBSI-nya Korea Pamer Simulasi Olimpiade Paris 2024 dengan Live Streaming di Youtube

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 18 Juni 2024 | 16:15 WIB
Tangkapan layar dari siaran langsung pertandingan simulasi Olimpiade Paris 2024 yang diselenggarakan Asosiasi Bulu Tangkis Korea. (TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE.COM @BKA TV)

BOLASPORT.COM - Tim nasional bulu tangkis Korea Selatan mengadakan simulasi Olimpiade Paris 2024 yang ditayangkan secara langsung di kanal Youtube BKA (Asosiasi Bulu Tangkis Korea).

Simulasi Olimpiade Paris 2024 dilaksanakan tim bulu tangkis Korea Selatan di Jincheon National Training Center, Jincheon, Korea Selatan, Selasa (18/6/2024).

Aula pertandingan dirancang sedemikian rupa agar mirip dengan ketika cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Paris dihelat di Adidas Arena pada akhir Juni nanti.

Tampak grafis Olimpiade Paris beserta logo lima cincin Olimpiade mengisi sudut-sudut lapangan, tak terkecuali seragam wasit dan ofisial lainnya di lapangan.

Penonton, fotografer, juru kamera televisi pun dihadirkan di pinggir lapangan untuk memperkuat kesan realistis dari arena pertandingan nantinya.

Para pemain yang akan bertanding di pesta olahraga sedunia nanti juga tampil dengan seragam anyar tim Korea untuk Paris 2024.

Tiga pertandingan dilangsungkan terlebih dahulu pada hari ini yaitu dari ganda putra, tunggal putra, dan ganda putri.

Di ganda putra, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae menjajal rekan senegara mereka, Wang Chan/Lee Sang-won, dalam laga yang berakhir dengan skor 21-18, 21-15.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Lompatan 6 Anak Tangga, Ester Dekati Gregoria dari 20 Besar

Saking dibuat miripnya dengan turnamen sungguhan, ada pula sesi wawancara khusus setelah pertandingan bagi mereka.