Proliga 2024 - Pontianak Jadi Seri Pamungkas Putaran 2, Bhayangkara Enggan Terlena meski Final Four di Depan Mata

By Nestri Y - Rabu, 19 Juni 2024 | 19:49 WIB
Selebrasi para pemain Jakarta Bhayangkara Presisi dalam lanjutan pekan keenam Proliga 2024, Sabtu (15/6/2024) (DOK. PBVSI)

BOLASPORT.COM - Proliga 2024 akan memasuki pekan terakhir dari musim reguler dengan Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi tuan rumah.

Setelah beputar-putar di tanah Jawa dan Sumatra, Proliga 2024 akan berkunjung ke Borneo untuk seri pamungkas dari putaran kedua.

Pekan ketujuh Proliga 2024 akan dihelat mulai Kamis (20/6/2024) hingga Minggu (23/6/2024) di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat.

Di seri ini pula, sejumlah tim akan menentukan nasib untuk kelolosan menuju putaran Final Four yang menentukan juara kompetisi musim ini.

Jakarta Bhayangkara Presisi tidak terkecuali.

Tim asuhan Kepolisian Republik Indonesia itu juga masih berjuang untuk menentukan penampilan mereka ke babak empat besar.

Saat ini, Bhayangkara ada di peringkat keempat. Pesaing terdekat tim asuhan Reidel Toiran adalah Jakarta Pertamina Pertamax.

Moral tim Pertamina Pertamax naik setelah menggasak Palembang Bank SumselBabel pada laga terakhir mereka pekan lalu.

Baca Juga: Proliga 2024 - Skenario Bandung bjb Lolos ke Final Four, Martabat Juara Bertahan Dipertaruhkan

Namun, dengan keunggulan 1 kemenangan dari Pertamina yang cuma punya tabungan 1 laga, Bhayangkara hanya perlu 1 kemenangan lagi untuk lolos.