Rekap Hasil Kaohsiung Masters 2024 - Putra/Teges Jadi Asa Terakhir Ganda Putra, Indonesia Loloskan 6 Wakil ke Perempat Final

By Nestri Y - Kamis, 20 Juni 2024 | 18:32 WIB
Aksi ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Rambitan, saat tampil pada babak pertama Thailand Masters 2024 di Bangkok, Thailand, 31 Januari 2024. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Rekap hasil Kaohsiung Masters 2024 untuk babak 16 besar menunjukkan adanya enam kontestan Indonesia yang memetik kemenangan.

Enam wakil Merah Putih itu tersebar di empat sektor yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri.

Wakil terakhir Indonesia yang bertanding di K-Arena, Kaohsiung, Taiwan, Kamis (20/6/2024), ialah ganda putra, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Rahmat/Yeremia sayangnya kalah dalam permainan tiga gim.

Mereka kesulitan untuk mengadang perlawanan pasangan jebolan kualifikasi dari tuan rumah, Zhi-Wei He/Huang Hui-Hsuan.

Kekalahan Rahmat/Yeremia membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil di ganda putra melalui Muh Putra Erwiansyah/Teges Satriaji Cahyo Hutomo.

Putra/Teges berhasil memesan tempat ke babak 8 besar dengan kemenangan tiga gim atas wakil Thailand, Neuaduang Mangkornloi/Songpon Sae-ma.

Jika Rahmat/Yeremia kalah ketika sudah memimpin dan bahkan makin menang, Putra/Teges kebalikannya dengan bangkit dari kekalahan pada gim pertama.

Baca Juga: Hasil Kaohsiung Masters 2024 - Dipersulit Duet Kidal, Lanny/Rachel Akhirnya Susul Jesita/Febi ke Babak 8 Besar

Sementara itu di sektor lain, tunggal putra dan putri Indonesia masih punya wakil.