Jadwal Kaohsiung Masters 2024 - 5 Pertandingan dan 1 Derbi, Indonesia Perjuangkan Kans Juara di 4 Sektor

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 20 Juni 2024 | 20:00 WIB
Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi berpose jelang keberangkatan tim Indonesia menuju Thailand untuk mengikuti Thailand Open 2024 (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Pasukan pebulu tangkis Indonesia masih menjaga asa untuk memaksimalkan peluang juara di Kaohsiung Masters 2024.

Minus ganda campuran di mana tidak ada wakil yang bertanding, empat sektor lain menghadirkan aksi wakil Indonesia hingga babak perempat final nanti.

Perempat final Kaohsiung Masters 2024 akan berlangsung di K-Arena, Kaohsiung, Taiwan, pada Jumat (21/6/2024) mulai pukul 11.00 WIB.

Penampilan para pemain Tanah Air akan dibuka oleh dua wakil sekaligus.

Ganda putra, Muh Putra Erwiansyah/Teges Satriaji Cahyo Hutomo, dan tunggal putra, Alwi Farhan, akan tampil pada partai keempat di lapangan yang berbeda.

Putra/Teges ditantang racikan tidak biasa dari tuan rumah yaitu Chang Ko-Chi/Chen Xin Yuan.

Chang Ko-Chi biasanya tampil bareng Po Li-Wei di ganda putra. Pencapain terbaiknya tahun ini adalah perempat final di Spain Masters dan German Open.

Putra/Teges sejatinya juga pasangan baru. Kaohsiung Masters menjadi turnamen ketiga mereka sejak debut di ajang internasional pada Mei lalu di Slovenia Open 2024.

Baca Juga: Hasil Kaohsiung Masters 2024 - Cuma Butuh 1 Poin Lagi untuk Menang, Rahmat/Yeremia Disengat Pasangan Rank 259 Taiwan

Sementara itu Alwi Farhan akan menghadapi Cheng Kai.