Sikap Erick Thohir soal Potensi Kevin Diks dan Ole Romeny Bela Timnas Indonesia

By Abdul Rohman - Jumat, 21 Juni 2024 | 16:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat ditemui awak media termasuk di Danareksa Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, angkat bicara, mengenai peluang federasi menaturalisasi Kevin Diks dan Ole Romeny untuk membela timnas Indonesia.

Bagi Erick Thohir, selama belum ada kesepakatan resmi dengan Kevin Diks maupun Oleh Romeny, artinya masih sebatas rumor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Erick Thohir saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Danareksa Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

"Saya tidak bisa bicara mengenai Ole dan Diks tanpa ada hitam di atas putih yang saya terima," ujar Erick Thohir.

Untuk diketahui, kini Kevin Diks yang berposisi sebagai bek tengah tercatat berseragam FC Copenhagen.

Selama memperkuat FC Copenhagen sejak Juli 2021, pemain berusia 27 tahun itu tampil sebanyak 126 laga dengan koleksi 11 gol dan 16 assist.

Sementara Ole Romeny yang merupakan seorang striker saat ini membela FC Utrecht.

Baca Juga: Bagaimana Cara Elkan Baggott Bersaing di Ipswich Demi Cicipi Premier League? Simak Pengalaman Quansah di Liverpool

Berlabuh di FC Utrecht pada Juli 2023, pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil dalam 18 laga dengan torehan satu gol.

Sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, mengaku bahwa federasi tengah menjajaki pendekatan dengan pemain keturunan yang diproyeksikan bergabung dengan skuad Garuda.