Klasemen Proliga 2024 - BJB Terberkati BIN, PLN Harus Perjuangkan Tiket Terakhir Final Four di Laga Pamungkas

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 21 Juni 2024 | 21:16 WIB
Tim bola voli Jakarta Electric PLN melakukan selebrasi saat menghadapi Jakarta BIN pada putaran kedua Proliga 2024, Jumat, 21 Juni 2024 (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Kemenangan yang diraih Jakarta BIN membuat perebutan satu tiket terakhir ke babak final four Proliga 2024 di sektor putri makin memanas.

Jakarta BIN sukses menumbangkan Jakarta Electric PLN pada lanjutan pekan ketujuh Proliga 2024 di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (21/6/2024).

Megawati Hangestri Pertiwi dkk. bangkit dari kekalahan pada set pembuka untuk menang dengan skor 3-1 (20-25, 25-19, 25-17, 25-20).

Bagi Electric PLN, kekalahan ini membuat mereka harus berjibaku sampai laga pamungkas demi memastikan satu tempat tersisa ke empat besar.

Hasil ini membuat Electric PLN tertahan di peringkat lima. Mereka masih kalah poin dari Bandung Bank bjb Tandamata tetapi seimbang dalam jumlah kemenangan.

Untungnya, Bandung bjb sudah selesai di musim reguler.

Adapun Yolla Yuliana dkk. akan bertanding sekali lagi melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang tanpa beban karena sudah tidak berpeluang untuk lolos ke babak empat besar.

Moral pemain Petrokimia terjaga karena mereka berhasil meraih kemenangan dramatis hingga lima set saat berhadapan dengan Jakarta Livin Mandiri.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 - Lanjutkan Tren Kemenangan, Tim Megawati Hangestri Juarai Putaran Ke-2 dan Buat Yolla Yuliana Dkk Jalani Laga Penentuan Nasib

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Electric PLN juga tidak meraih kemenangan dengan mudah atas Petrokimia.