Jadwal Proliga 2024 - Yolla Yuliana Dkk Bisa Tendang Juara Bertahan dari Final Four, Jakarta Electric PLN Berjuang Hari Ini

By Agung Kurniawan - Sabtu, 22 Juni 2024 | 09:00 WIB
Yolla Yuliana saat memperkuat Jakarta Electric PLN dalam pertandingan menghadapi Jakarta Pertamina Enduro pada putaran pertama Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, 2 Mei 2024. (ARDHIANTO WAHYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pertandingan hari ketiga pekan ketujuh Proliga 2024 akan menjadi momen penting bagi tim Jakarta Electric PLN guna menembus final four.

Pekan ketujuh alias pekan pamungkas fase reguler Proliga 2024 di GOR Pangsuma, Pontianak akan memasuki hari ketiga hari ini, Sabtu (22/6/2024).

Satu laga penting di kategori putri akan terjadi dengan melibatkan Jakarta Electric PLN yang masih memiliki asa melaju ke final four.

Ya, di kategori ini, setidaknya masih ada satu tempat yang sedang diperebutkan oleh dua tim antara Electric PLN dan Bandung BJB Tandamata.

Kemenangan atas Gresik Petrokimia menjadi harga mati bagi tim besutan Chamnan Dokmai tersebut untuk bisa melaju ke fase final four.

Electric PLN akan mampu menggusur Bandung BJB Tandamata dalam tabel klasemen sementara yang saat ini sama-sama mengoleksi enam kemenangan.

Tim yang diperkuat oleh Yolla Yuliana itu masih memiliki sisa satu laga lagi yang akan mereka mainkan pada hari ini.

Di sisi lain, Bandung BJB Tandamata selaku juara bertahan dalam dua musim terakhir tengah harap-harap cemas untuk kepastian nasib mereka.

Pasalnya jika Electri PLN mampu mengalahkan Gresik Petrokimia, mereka dipastikan gagal melaju ke final four walau memiliki poin lebih banyak.

Baca Juga: Top Skor Proliga 2024 - Posisi Megawati di 10 Besar Terancam, Manusia 200 Poin Pertama Muncul di Sektor Putra