Manajer Sudah Konfirmasi, Toprak Razgatlioglu Ingin Tinggalkan BMW untuk Debut ke MotoGP

By Nestri Y - Sabtu, 22 Juni 2024 | 14:00 WIB
Pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu saat tampil di seri WSBK Italia di Sirkuit Misano, Minggu (16/6/2024) (ROBERTO TOMMASINI/AFP)

BOLASPORT.COM - Manajer Toprak Razgatlioglu pastikan debut MotoGP sang pembalap Turki akan segera terwujud pada musim 2025.

Desas-desus Juara Dunia WSBK 2021 itu tampil ke ajang MotoGP semakin mendekati kenyataan setelah sang manajer, Kenan Sofuoglu mengonfirmasinya.

Sofuoglu, baru-baru ini berbicara bahwa dia sudah mengabarkan kepada tim BMW yang sedang diperkuat Razgatlioglu di ajang WSBK 2024, bahwa pembalapnya tidak akan melanjutkan musim pada kompetisi tersebut.

Baca Juga: Marc Marquez Selevel Francesco Bagnaia, 1 Ucapan Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Dipegang Bos Ducati

Padahal, kontrak Razgatlioglu dengan BMW baru berakhir pada musim 2025.

Perjalanan kedua pihak di WSBK 2024 kali ini pun sedang dalam masa emas menyusul hat-trick yang dibukukan pembalap asal Turki itu pada seri Misano.

"Segalanya berjalan sangat sangat sangat baik dengan BMW, musim ini membawa kami ke level lain," kata Sofuoglu dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Namun, Sofuoglu tak memungkiri bahwa Toprak Razgatlioglu masih jadi magnet sejumlah tim-tim MotoGP setelah dulu sempat dirumorkan bakal digaet Yamaha.

Dia bahkan sudah mengonfirmasi keinginan pembalapnya untuk menyudahi musim di WSBK untuk beralih ke pentas MotoGP.

"Ada banyak minat terhadap Toprak di paddock MotoGP untuk musim depan," ujar Sofuoglu.