Jadwal Proliga 2024 - Adu Gengsi Juara Putaran 1 dan 2, Misi Balas Dendam BIN untuk Rekor Kemenangan Terpanjang

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 23 Juni 2024 | 08:00 WIB
Pemain tim bola voli Jakarta BIN, dari kiri; Kenia Carcaces Opon, Wilda Siti Nur Fadhilah Sugandi, Rika Dwi Latri pada laga melawan Jakarta Electric PLN di putaran kedua Proliga 2024, Jumat, 21 Juni 2024 (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Duel sarat gengsi akan tersaji pada pertandingan terakhir dari sektor putri pada pekan pamungkas Proliga 2024.

Jakarta Popsivo Polwan sebagai juara putaran pertama Proliga 2024 akan menghadapi Jakarta BIN yang berstatus sebagai juara putaran kedua.

Pertandingan Popsivo kontra BIN akan digelar di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu (23/6/2024) hari ini.

Pertandingan tersebut sebenarnya sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim yang sama-sama sudah mengamankan tempat pada babak final four.

Namun, pertandingan nanti menjadi penting demi mempertahankan ritme.

Popsivo dan BIN menjadi dua tim dengan catatan terbaik. Mereka meraih 9 kemenangan dengan nilai 28 poin dari 11 pertandingan.

Dua kekalahan yang diterima Popsivo didapat dari Bandung bjb Tandamata dan Jakarta Electric PLN yang terjadi pada putaran kedua.

Adapun dua kekalahan BIN diterima saat bersua Bandung bjb Tandamata dan Jakarta Popsivo Polwan yang seluruhnya terjadi pada putaran pertama.

Baca Juga: Klasemen Proliga 2024 - Aura Juara Mulai Terlihat, Siapa Punya Rapor Terbaik jelang Akhir Musim Reguler?

Pertandingan nanti berguna untuk memetakan kelebihan serta kekurangan masing-masing karena agenda pertandingan berikutnya di babak final four.