Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekap UFC Saudi Arabia - Pengganti Khamzat Chimaev Merana di Tanah Arab, Malaikat Maut Menang Cepat

By Agung Kurniawan - Minggu, 23 Juni 2024 | 08:20 WIB
Petarung kelas menengah UFC, Robert Whittaker memenangi UFC Arab Saudi (TWITTER.COM/ROBWHITTAKERMMA)

BOLASPORT.COM - Robert Whittaker tidak terhentikan ketika tampil menghadapi Ikram Aliskerov di kelas menengah dalam hajatan UFC Saudi Arabia.

Gelaran UFC Saudi Arabia yang digelar di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, telah berakhir pada Minggu (23/6/2024) pagi WIB.

Hajatan kali ini mempertandingkan dua petarung hebat yaitu Robert Whittaker dan Ikram Aliskerov sebagai main event di kelas menengah.

Ikram Aliskerov sendiri datang ke event ini dengan membawa label sebagai pengganti Khamzat Chimaev yang tidak bisa tampil.

Untuk ukuran pengganti Khamzat Chimaev, jagoan 31 tahun itu memiliki rekor menawan sepanjang perjalanan karier profesionalnya.

Sebelum menghadapi petarung berjuluk Malaikat Maut itu pada hari ini, Aliskerov baru menelan satu kekalahan dalam 16 laga sejak debutnya.

Satu-satunya kekalahan Aliskerov terjadi ketika dia menghadapi Chimaev yang dia gantikan pada hari ini saat masih berlaga di Brave CF tahun 2019.

Momen menghadapi Whittaker merupakan momen yang membanggakan bagi Aliskerov yang baru menjalani dua laga sebagai petarung UFC.

Akan tetapi, kemampuan Aliskerov mendadak tidak muncul ketika beradu kuat melawan mantan juara kelas menengah UFC tersebut.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Kedutaan Prancis, NOC Indonesia Gelar Olympic Day