Proliga 2024 - Kelemahan Megawati Dkk Diumbar, Rekor Tak Terkalahkan Jakarta BIN Bisa Ambyar Saat Duel Juara?

By Agung Kurniawan - Minggu, 23 Juni 2024 | 15:00 WIB
Megawati Hangestri berselebrasi dengan skuad Jakarta BIN saat berhadapan dengan Bandung bjb Tandamata pada putaran 2 Proliga 2024, di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/6/2024). (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Tim Jakarta BIN sejauh ini masih mampu menjaga torehan catatan apiknya di kategori putri pada putaran kedua Proliga 2024.

Pekan ketujuh Proliga 2024 yang notabene pekan pamungkas di fase reguler memasuki hari terakhirnya hari ini, Minggu (23/6/2024).

Salah satu laga menarik yang tersaji hari ini terjadi di kategori putri antara Jakarta BIN dan Jakarta Popsivo Polwan.

Meski tidak menentukan lagi karena mereka sama-sama sudah lolos final four, pertandingan hari ini memiliki gengsinya tersendiri.

Pasalnya, pertemuan antara BIN dan Popsivo Polwan bisa dibilang sebagai duel juara dari dua putaran Proliga 2024.

Popsivo Polwan merupakan juara di putaran pertama, sedangkan BIN menjadi penguasa di putaran kedua Proliga 2024 yang belum kalah.

Ya, tim yang diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi tersebut selalu menang atas lawan-lawannya dalam lima laga yang dijalani.

Pertandingan menghadapi tim besutan Lardi ini menjadi pertandingan terakhir BIN untuk bisa menutup fase reguler dengan sempurna.

Aura positif tengah dirasakan Jakarta BIN usai di laga terakhir mereka masih belum terjegal saat melawan Jakarta Electric PLN.

Baca Juga: Proliga 2024 - Rivan Nurmulki Menggila dan Jadi Top Skor di Laga Terakhir, STIN BIN Sempurna untuk Final Four