2 Pemain Keturunan dan Asisten Pelatih Anyar Sudah Bertemu Erick Thohir, Timnas Wanita Indonesia Siap Dibangun Lebih Kuat

By Bagas Reza Murti - Senin, 24 Juni 2024 | 12:10 WIB
Salah satu pemain keturunan yang bersedia membela timnas wanita Indonesia, Estella Loupatty. (INSTAGRAM.COM/ESTELLALOUPATTY)

BOLASPORT.COM - Timnas Wanita Indonesia siap dibangun menyusul kedatangan 2 pemain keturunan serta asisten pelatih baru untuk coach Satoru Mochizuki.

Melalui akun instagram pribadinya, Erick Thohir memperkenalkan dua pemain keturunan serta asisten pelatih anyar timnas wanita Indonesia.

Mereka diperkenalkan dalam momen makan malam pada Minggu (23/6/2024).

"Makan malam sekaligus diskusi dengan Coach Mochi mengenai perkembangan Timnas Junior dan Senior Putri Indonesia. Hadir juga asisten baru Timnas Putri, Takumi Taniguchi," tulis Erick Thohir.

"Saya juga bersama dua calon pemain keturunan yang ingin membela Timnas Indonesia. Mereka adalah Noa Leatomu dan Estella Loupatty yang punya keturunan Belanda dan Ambon."

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Filipina - Saatnya Raih Kemenangan Besar atas Anjing yang Sedang Terluka

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

"Kita bangun timnas putri Indonesia," tambahnya.

Noa Leatomu dan Estella Loupatty adalah dua pemain keturunan yang menyatakan berminat membela timnas wanita Indonesia.

Mereka lebih dulu memberikan kode di media sosial pada akhir Mei 2024 lalu soal kans membela timnas wanita Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari @zonafutbolid, Noa Leatomu merupakan pesepak bola wanita kelahiran tahun 2003.