Liga Voli Korea - Megawati Jadi Alasan Kapten Baru Red Sparks untuk Lebih Berguna Lagi di Musim Depan

By Agung Kurniawan - Selasa, 25 Juni 2024 | 23:23 WIB
Setter Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Yeum Hye-seon (nomor 3), saat tampil dalam partai pertama babak playoff Liga Voli Korea 2023-2024 di Incheon, Korea Selatan, 22 Maret 2024. (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Ditunjuk sebagai kapten baru Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Yeum Hye-seon menunjukkan tekadnya untuk Liga Voli Korea 2024-2025.

Sejumlah perbedaan akan mengiringi langkah Red Sparks dalam mengarungi Liga Voli Korea 2024-2025 mendatang dengan datang dan perginya pemain.

Tim besutan Ko Hee-jin itu dipastikan tidak lagi diperkuat oleh Lee So-young yang notabene kapten mereka di musim kemarin.

Pemain berusia 29 tahun tersebut meninggalkan pos kapten Red Sparks untuk memperkuat Hwaseong IBK Altos.

Pos kapten yang kosong tersebut kini dipastikan menjadi milik Yeum Hye-seon yang ditunjuk oleh Ko Hee-jin dengan mempertimbangkan beberapa alasan.

Pria berusia 43 tahun itu menilai bahwa Yeum memiliki rasa tanggung jawab dan sikap kepemimpinan yang baik usai kepergian Lee.

"Dia memiliki rasa tanggung jawab dan memimpin para pemain dengan baik," kata Ko Hee-jin, dilansir dari Naversports.

Tim yang diperkuat oleh pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi tersebut tentunya ingin mengulang prestasi gemilang seperti musim lalu.

"Saya senang dengan nilai saya, tetapi ini belum berakhir hanya karena saya bermain voli musim semi (playoff)," ujar Yeum Hye-seon.

Baca Juga: Daya Serang Megawati Bikin 1 Pemain Red Sparks Cetak Pencapaian Terbaik Sejak Debut di Liga Voli Korea