Misi PB Mansion Orbitkan Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Sasar Prestasi Internasional

By Abdul Rohman - Rabu, 26 Juni 2024 | 18:15 WIB
Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Mansion Sports Box. (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Mansion Sports Box terus berkomitmen dalam mengembangkan bakat-bakat muda Indonesia di dunia bulu tangkis.

Melalui program pembinaan yang intensif serta terstruktur, PB Mansion Sports Box optimistis bisa mengorbitkan atlet-atlet berprestasi yang siap bersaing di kancah nasional maupun internasional.

PB Mansion merupakan bagian dari Mansion Sports Entertainment Group yang berkiprah dalam dunia olahraga dan hiburan di Asia tenggara dan juga di Eropa.

PB Mansion mengusung misi mengembangkan dan mendukung olahraga menjadi platform untuk mengukir prestasi di kancah internasional.

Selain itu PB Mansion juga berambisi untuk menyuguhkan hiburan dan meningkatkan sportivitas bagi pecinta olahraga di Indonesia.

"PB Mansion Sports Box terus berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif bagi atlet muda untuk berkembang," ucap CEO Mansion Sports Entertainment Group, Denis Keet dalam keterangan yang diterima, Rabu (26/6/2024).

"Dengan bimbingan dan dukungan berkelanjutan, grup ini berkomitmen melahirkan lebih banyak lagi juara bulu tangkis di masa depan."

"Dan ini sebagai bentuk komitmen kami, Mansion Sports Box hadir menyediakan platform dan pembinaan olahraga bulu tangkis, bola basket, dan futsal."

"Ke depannya banyak lagi program yang akan dicanangkan," sambung Denis Keet.

Baca Juga: Persik Resmi Pertahankan Ze Valente, Selanjutnya Berburu Pemain Asing