Proliga 2024 - Megawati Jadi Pemain Indonesia Paling Mematikan, Ada Peluang Impian Terwujud karena Juara Bertahan Remuk

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Juni 2024 | 00:15 WIB
Megawati Hangestri berselebrasi dengan skuad Jakarta BIN saat berhadapan dengan Bandung bjb Tandamata pada putaran 2 Proliga 2024, di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/6/2024). (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi memiliki potensi besar mewujudkan impian untuk bisa menjuarai Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

Ajang Proliga 2024 telah menuntaskan fase reguler dan kini bersiap memasuki babak final four untuk kategori putra dan putri.

Salah satu tim yang dipandang akan mampu berbicara banyak pada fase final four adalah Jakarta BIN yang bermaterikan pemain bintang.

Tim besutan Danai Sriwacharamaytakul itu akan bersaing dengan tiga tim lainnya untuk bisa memijak babak final Proliga 2024.

Tiga tim tersebut adalah Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Electric PLN dan Jakarta Pertamina Enduro.

Untuk final four kategori putri sendiri memang akan bergulir tanpa hadirnya Bandung BJB Tandatama yang merupakan juara bertahan.

Tidak lolosnya juara bertahan dalam dua musim terakhir itu tentunya menjadi peluang tersendiri salah satunya untuk Jakarta BIN.

Jakarta BIN sendiri mampu menorehkan catatan apik dengan tidak pernah kalah di sepanjang putaran kedua Proliga 2024.

Jika ditotal secara keseluruhan, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dkk mengemas delapan kemenangan beruntun sejak pekan ketiga putaran pertama.

Baca Juga: Top Dig Proliga 2024 - Libero Timnas Indonesia Tetap yang Terbaik, Bekal Bhayangkara Presisi di Final Four