Olimpiade Paris 2024 - Fajar dan Gregoria Kompak Puasa Medsos, Nomor WhatsApp pun Disembunyikan

By Nestri Y - Kamis, 27 Juni 2024 | 14:20 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil pada babak semifinal Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (1/6/2024) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Keseriusan sejumlah wakil Indonesia dalam menatap Olimpiade Paris 2024 dibuktikan dengan totalitas untuk menonaktifkan media sosial. Fajar Alfian dan Gregoria Mariska Tunjung melakukannya.

Kompetisi akbar yang akan dihelat pada 27 Juli - 5 Agustus di Portle de La Chapelle Arena, Paris, Prancis, itu memang sedang menjadi fokus utama dari setiap pebulu tangkis di dunia.

Untuk Indonesia, bulu tangkis jelas menjadi salah satu yang paling dinanti karena menjadi satu-satunya cabang olahraga yang mampu menghasilkan medali emas hingga saat ini.

Memang, belakangan ini prestasi para jawara tepok bulu agak menurun. Namun, tetap saja ada keinginan akan terjadi kejutan manis bagi Tanah Air.

Fajar Alfian dan Gregoria Mariska Tunjung sama-sama akan menjadi salah satu andalan skuad bulu tangkis Merah Putih pada Olimpiade Paris 2024.

Fajar Alfian akan mentas di nomor ganda putra bersama Muhammad Rian Ardianto. Sedangkan Gregoria menjadi tumpuan tunggal putri Tanah Air.

Perbedaan dari mereka adalah dari segi pengalaman.

Bagi Gregoria, ini adalah Olimpiade keduanya setelah Tokyo 2020.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024 - Demi Rebut Emas usai Pernah Ditikung Greysia/Apriyani, Chen/Jia Dapat Wejangan Khusus dari Tian Qing

Sedikit banyak, Jorji sudah tahu bagaimana rasanya bertanding di ajang sebesar Olimpiade, walau atmosfernya akan lain karena debutnya terjadi tanpa penonton gegara pandemi.