Olimpiade Paris 2024 - Calon Lawan Ginting Gabung Klub Momota, Mau Panaskan Mesin Juga di Canada Open

By Nestri Y - Kamis, 27 Juni 2024 | 16:30 WIB
Selebrasi tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka saat tampil di semifinal Australian Open 2024 di Quaycentre, Sydney Olympic Park, Australia, Sabtu (15/6/2024). (SAEED KHAN/AFP)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra nomor satu Jepang, Kodai Naraoka, berencana untuk tampil di Canada Open 2024 sebelum mentas ke Olimpiade Paris 2024.

Musim panas Naraoka telah dijalani dengan atmosfer kompetisi yang berbeda semenjak ia resmi berganti klub bulu tangkis di Jepang.

Juara China Masters 2023 itu bergabung dengan klub NTT East yang lebih dahulu mengorbitkan Kento Momota.

Dia resmi pindah mulai 1 April 2024 lalu. Kesan pertamanya dalam konferensi pers klub, adalah bangga dapat mengenakan seragam klub yang identik dengan warna hitam.

"Ini pertama kalinya saya mengenakan seragam hitam yang merupakan warna favorit saya dan terasa fresh," ujar Naraoka, dikutip BolaSport.com dari BadSpi.jp.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024 - Fajar dan Gregoria Kompak Puasa Medsos, Nomor WhatsApp pun Disembunyikan

Selain itu, Naraoka juga merasa berada di lingkngan lebih kental soal bulu tangkis.

"Tidak ada yag berubah secara khusus, tapi saya pikir saya berada di lingkungan yang membuat saya bisa berkonsentrasi pada bulu tangkis," tukasnya.

Gebrakan sejak pindah klub dilakukan Naraoka dengan menembus final Australian Open 2024. Itu merupakan final pertamanya sejak China Masters 2023 pada September tahun lalu.

Memang, Naraoka harus mengakui keunggulan Lee Zii Jia (Malaysia) dalam final yang rampung dengan skor rubber game 19-21, 21-11, 18-21.