Persija Bocorkan Piala Presiden 2024 Jadi Digelar, Macan Kemayoran Ikut Bertanding

By Wila Wildayanti - Sabtu, 29 Juni 2024 | 20:15 WIB
Asisten pelatih Persija Jakarta, Ricky Nelson, sedang memberikan intruksi dalam sesi latihan di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta memberi bocoran bahwa Piala Presiden 2024 jadi digelar pada 20 Juli mendatang.

Persija Jakarta menggelar konferensi Pers memperkenalkan pelatih baru Carlos Pena untuk mengarungi gelaran Liga 1 2024/2025.

Dalam perkenalan di Nirwana Park, Depok, Sabtu (29/6/2024) itu Persija memberi beberapa bocoran salah satunya Piala Presiden 2024.

Kabar ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus mengatakan bahwa turnamen pramusim ini tak gelar.

Baca Juga: Tiga Pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri Tetap di Persija

Menurutnya turnamen ini tak bisa gelar karena waktunya sangat mepet, sehingga klub diyakini tak memiliki waktu untuk menjalani persiapan untuk menghadapi Piala Presiden 2024.

Namun, tiba-tiba terbaru tim kebanggan The Jakmania tersebut mengaku akan mengikuti Piala Presiden 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih Persija Ricky Nelson bahwa Macan Kemayoran akan mengikuti turnamen pramusim tersebut.

Ricky Nelson mengatakan tim akan ikut, tetapi saat ini Persija masih menunggu undangan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pelatih yang pernah menangani Persipura Jayapura tersebut menjelaskan Piala Presiden 2024 tersebut bakal digelar pada 20 Juli mendatang.