Naluri Iblis Valentino Rossi Keluar Saat Remehkan Marc Marquez dan Jadi Kompor Francesco Bagnaia

By Agung Kurniawan - Sabtu, 29 Juni 2024 | 21:00 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, merayakan gelar juara MotoGP 2022 bersama mentornya di Akademi Pembalap VR46, Valentino Rossi, setelah balapan GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, 6 November 2022. (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi menunjukkan sisi antagonisnya saat meremehkan Marc Marquez yang akan berseragam Ducati pada MotoGP 2025.

Ducati dipastikan memiliki line-up atau susunan pembalap yang mengerikan pada MotoGP 2025 mendatang usai merekrut Marc Marquez.

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut akan menjadi rekan setim Francesco Bagnaia yang sampai kini masih menjadi andalan Ducati.

Ditunjuknya Marquez mengejutkan banyak pihak lantaran sebelumnya pabrikan Italia itu memiliki kandidat lain yang jauh lebih muda.

Sebelumnya, Ducati juga menyertakan Enea Bastianini untuk bisa mempertahankan tempatnya dan Jorge Martin dari Pramac Racing.

Dengan performa yang dinilai menjanjikan bersama Gresini Racing, Marquez dipilih dan menyisihkan dua pesaingnya tersebut.

Selain itu, riwayat sebagai peraih delapan gelar juara dunia juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi pasukan Borgo Panigale.

Tidak sedikit pihak menilai Marquez nantinya akan menjadi batu sandungan Bagnaia meski bertindak sebagai rekan setim di Ducati.

Juara dunia MotoGP dalam dua tahun terakhir tersebut akan mengalami sensasi persaingan dengan rekan sendiri.

Baca Juga: Starting Grid MotoGP Belanda 2024 - Francesco Bagnaia Diteror 0,081 detik Jorge Martin, Marc Marquez di Belakang Tumbalnya