Seven Speed Motorsport, Tim Besutan Al Ghazali Hadir Ramaikan Dunia Balap Indonesia

By Putri Annisa Maharani - Sabtu, 29 Juni 2024 | 23:20 WIB
Suasana peluncuran tim balap Al Ghazali, Seven Speed Motorsport, yang diselenggarakan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, turut meramaikan dunia balap mobil nasional dengan meluncurkan tim balap.

Pria yang akrab disapa Al itu meluncurkan tim balap yang diberi nama Seven Speed Motorsport pada Sabtu (29/6/2024) siang.

Seven Speed Motorsport sebenarnya sudah didirikan oleh Al Ghazali pada bulan Mei 2024 sebagai bentuk kecintaannya kepada dunia motor sport. Namun launching resmi baru diadakan di akhir Juni 2024 ini.

Launching Seven Speed Motorsport dilakukan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan yang sama, turut hadir ketua umun Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Al Ghazali sangat menyukai dunia otomotif sehingga ingin berkontribusi lebih dalam memajukan dunia motor sport khususnya di Indonesia.

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2024 - Francesco Bagnaia Ancam Posisi Jorge Martin, Marc Marquez Masih di 3 Besar

"Disini saya bersama tim membuat drift karena hobi lama sama dari SMP," kata Al Ghazali.

"Ini dunia baru buat saya. Di Seven Speed Motorsport gw ingin mengembangkan dunia otomotif dan memberikan warna baru terutama di drifting."

"Sempat latihan daripada cuma latihan aja kenapa gak diseriusin. Kita siap ikut balapan nasional sampai internasional," kata kakak dari El Rumi itu.