Respons Takumi Minamino soal Jepang Segrup dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Cukup Menakutkan dan Banyak Momentum!

By Metta Rahma Melati - Minggu, 30 Juni 2024 | 16:30 WIB
Thom Haye sedang menguasai bola dalam laga keenam babak penyisihan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Winger Jepang, Takumi Minamino memberikan responsnya soal satu grup dengan timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dalam drawing yang digelar di Kuala Lumpur, 27 Juni 2024, Jepang masuk ke dalam Grup C bersama Australia, Arab Saudi, Bahrain, China, dan timnas Indonesia.

Dalam acara drawing tersebut, hadir pula mantan pemain timnas Jepang, Shinji Okazasi.

Ia turut serta dalam proses drawing tersebut.

Takumi Minamino memberikan respons terkait hasil drawing yang menempatkan Jepang ke dalam Grup C.

"Saya pikir Oka-san menggambar sesuatu yang saya sebenarnya tidak ingin dia gambar," kata Minamino.

Baca Juga: Kini Diikat 1 Musim, Persija Buka Opsi Perpanjangan Kontrak Carlos Pena dengan Syarat, Teringat Perlakukan ke Thomas Doll

 

OZAN KOSE/AFP
Kiper timnas Kroasia, Dominik Livakovic, mengeblok tendangan penalti Takumi Minamino dalam duel Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium (5/12/2022).

Lebih lanjut ia menilai lawan-lawan yang akan dihadapi tidaklah mudah, termasuk timnas Indonesia.

Ia menyoroti momentum yang didapat timnas Indonesia sejauh ini.