Motor Adventure dan Explorer Honda Hiasi MXGP 2024 Lombok, Jadi Perhatian Pengunjung

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 30 Juni 2024 | 17:06 WIB
Sepeda motor adventure dan explorer Honda menjadi perhatian pengunjung yang memadati Sirkuit Selarapang, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (ASTRA HONDA MOTOR)

BOLASPORT.COM - Sepeda motor adventure dan explorer Honda menjadi perhatian pengunjung yang memadati Sirkuit Selarapang, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat tempat lokasi ajang MXGP NTB 2024.

PT Astra Honda Motor (AHM) didukung main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat memajang empat line up pada booth yang terletak di lokasi, yakni CRF150, CRF250L, CB150X, dan Honda ADV160.

Keempat model sepeda motor untuk penyuka terabas atau bagi yang senang mengeksplor berbagai tipe medan via perjalanan jarak jauh itu menarik perhatian.

Apalagi, ajang MXGP identik dengan motor jenis motocross yang dipakai para crosser ternama dunia, membuat hype penyuka sepeda motor adventure dan eksplorer terangkat.

Pengunjung dari Lombok maupun lintas pulau, serta turis mancanegara yang menjadi spektator gelaran MXGP mengunjungi booth Honda untuk melihat langsung Honda CRF Series, atau CB150X dan ADV160 yang mewakili model explorer.

Pengetahuan tentang produk dan layanan penjualan siap diberikan para tenaga penjual yang berada di lokasi.

Anggota komunitas CRF150 series pun memanfaatkan ajang ini untuk berkunjung ke booth guna melihat lebih dekat beragam pilihan sepeda motor yang sesuai karakter mereka.

”Penasaran ingin lihat pilihan yang ada, semoga bisa menambah sepeda motor Honda lagi buat terabasan,” ujar Ketua komunitas CRF MX Reborn, pengguna CRF150L, Totok Surya.

Baca Juga: Luncurkan Sepatu Bola dengan Karakter Doraemon, Ortuseight Bawa Nuansa Nostalgia

Pada gelaran MXGP Lombok ini, pengunjung mendapatkan promo khusus selama berada di venue.