Gelandang Jepang Tebar Ancaman Jelang Bertemu Timnas Indonesia hingga Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

By Wila Wildayanti - Minggu, 30 Juni 2024 | 18:30 WIB
Pemain timnas Jepang, Ritsu Doan terbar ancaman jelang lawan Timnas Indonesia hingga Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (INSTAGRAM JFA/japanfootballassociation)

BOLASPORT.COM - Gelandang Jepang Ritsu Doan menebar ancaman setelah mengetahui hasil drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jepang dipastikan bergabung dalam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tim berjulukan Samurai Biru tersebut bergabung dalam Grup C bersama timnas Indonesia, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Melihat tim yang berada di grup C ini tak main-main, semua lawan bisa menjadi sandungan bahkan buat Jepang.

Baca Juga: Respons Takumi Minamino soal Jepang Segrup dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Cukup Menakutkan dan Banyak Momentum!

Pasalnya, dalam grup ini semua tim pasti ingin menjadi yang terbaik agar bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2026 nantinya.

Apalagi hanya dua tim terbaik di grup C ini nantinya yang bisa lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2026.

Sementara untuk tim yang menempati posisi ketiga dan keempat grup nantinya masih harus berjuang di putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Namun, melihat lawan seperti Australia hingga Arab Saudi yang sudah menjadi langganan ke Piala Dunia tentu saja tak mudah.

Apalagi ada tim-tim yang tak bisa dianggap mudah lagi seperti timnas Indonesia, Bahrain, dan China.