Buntut Conor McGregor yang Melipir, Islam Makhachev Diklaim Pertaruhkan Gelarnya

By Agung Kurniawan - Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor (STACY REVERE)

BOLASPORT.COM - Peta persaingan kelas ringan memanas setelah Conor McGregor batal tampil dalam hajatan UFC 303 yang bergulir akhir pekan lalu.

Ya, event UFC 303 kemarin sejatinya menjadi momen kembali beraksinya Conor McGregor sejak terakhir kali berlaga pada tahun 2021.

Petarung berjuluk The Notorius tersebut sejatinya tampil di event tersebut dengan menghadapi Michael Chandler yang sudah lama mengincarnya.

Akan tetapi, McGregor pada akhirnya harus mundur karena cedera hanya dua minggu sebelum menjalani pertarungan tersebut.

Masih penasaran dengan sensasi menghadapi McGregor, Chandler pun berharap UFC bisa kembali menjadwal ulang pertarungan yang dia harapkan itu.

Sembari menunggu kepastian duel melawan jagoan Republik Irlandia tersebut, Chandler melalui cuitannya mengaku mendapatkan penawaran menarik.

Petarung berjuluk Iron itu menyebut bahwa dirinya mendapatkan tawaran untuk laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC melawan Islam Makhachev.

Dalam cuitannya di media sosial X (Twitter), Chandler mendapatkan kesempatan itu dari Islam Makhachev langsung untuk laga pada Oktober nanti.

Kendati demikian, nama McGregor masih menjadi prioritas utama Chandler mengingat dia masih merupakan bintang dalam ajang ini.

Baca Juga: ONE Championship - Kalah Kontroversial, Jonathan Di Bella Ingin Duel Ulang Lawan Prajanchai di Amerika