Jadwal Final Four Proliga 2024 - Megawati Membuka Aksi, Jakarta BIN Vs Pertamina Enduro di Hari Pertama

By Agung Kurniawan - Selasa, 2 Juli 2024 | 13:00 WIB
Megawati Hangestri berselebrasi dengan skuad Jakarta BIN saat berhadapan dengan Bandung bjb Tandamata pada putaran 2 Proliga 2024, di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/6/2024). (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Ajang Proliga 2024 akan mulai memainkan babak final four di mana pertandingan pertama melibatkan Jakarta BIN di kategori putri.

Ya, Jakarta BIN akan membuka persaingan fase final four Proliga 2024 putaran I untuk kategori putri di GOR Bung Tomo, Surabaya.

Tim yang diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi tersebut memulai langkah perjuangannya dengan menghadapi Jakarta Pertamina Enduro.

Jakarta BIN datang ke final four Proliga 2024 dengan menorehkan statistik sangar melalui rekor kemenangan beruntun mereka.

Dilatih oleh juru taktik asal Thailand, Dana Sriwacharamaytakul, Jakarta BIN menorehkan lima kemenangan dari total enam laga di putaran kedua.

Satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Jakarta BIN di putaran kedua Proliga 2024 lalu adalah Jakarta Popsivo Polwan.

Dari sisi kekuatan, BIN di atas kertas memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan karena diperkuat oleh nama-nama hebat.

Selain Megawati, kekuatan mereka semakin mengerikan dengan adanya Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi yang memiliki tuah apik di Proliga.

Dalam aspek serangan, BIN tidak kesulitan dalam menempatkan juru gedor mereka di mana Megawati juga menjadi andalan mereka.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati Disebut Saat Kapten Baru Red Sparks Ungkap Tekadnya Musim Depan