Jadwal Canada Open 2024 - Debut Praveen/Serena Jadi Unggulan, Langsung Tantang Wakil Israel

By Nestri Y - Rabu, 3 Juli 2024 | 10:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Australian Open 2023 di Quaycentre, Sydney, Rabu (2/8/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Praveen Jordan akan menjalani debut bersama pasangan barunya Serena Kani pada nomor ganda campuran di Canada Open 2024.

Duet ganda campuran baru besutan PB Djarum akhirnya akan menjalani laga pertama mereka yang akan tersaji pada babak 32 besar Canada Open 2024, di Markin Macphail Centre, Kanada, Rabu (3/7/2024).

Praveen/Serena akan menjadi satu dari dua pasangan ganda campuran Indonesia yang tampil di Negeri Daun Maple tersebut.

Adapun pasangan lain yang akan main adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang juga berasal dari PB Djarum.

Kedua pasangan itu akan sama-sama mengawali turnamen bertaraf BWF World Tour Super 500 tersebut pada hari ini.

Baca Juga: Pernyataan BWF soal Kematian Tunggal Putra Masa Depan Malah Menyalahkan, China Soroti Sistem dan Jadwal Kompetisi yang Tak Masuk Akal

Praveen/Serena akan menjalani debut mereka sebagai pasangan dengan langsung menantang wakil veteran asal Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman.

Mereka berhasil masuk ke babak utama turnamen ini berkat notional point yang sekaligus membuat mereka jadi pasangan unggulan tujuh.

Jadwal penampilan Praveen/Serena melawan duet ibu dan anak itu akan tersaji di lapangan 4 pada match atau laga ke-10.

Sementara Dejan/Gloria akan main di lapangan 1.