Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Final Four Proliga 2024 - Megawati dan Yolla Yuliana Beda Nasib untuk Laga Kedua, LavAni Awali Langkah

By Agung Kurniawan - Jumat, 5 Juli 2024 | 08:45 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi sedang berselebrasi bersama Kenia Carcaes dalam laga pembuka Jakarta BIN melawan Jakarta Pertamina Enduro di final four Proliga 2024, Kamis (4/7/2024) (DOK PBVSI)

BOLASPORT.COM - Jakarta BIN akan kembali tampil pada laga kedua mereka dalam fase final four kategori putri Proliga 2024 putaran I.

Babak final four Proliga 2024 putaran I yang bergulir di GOR Bung Tomo, Surabaya kembali berlanjut pada hari ini, Jumat (5/7/2024).

Persaingan semakin memanas lantaran beberapa tim akan melakukan pertandingan kedua salah satunya Jakarta BIN untuk kategori putri.

Tim yang diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi tersebut dijadwalkan akan berjumpa dengan Jakarta Electric PLN.

Menghadapi laga kedua final four Proliga 2024 hari ini, situasi kurang mengenakkan tengah dialami oleh Jakarta BIN.

Pasalnya, tim besutan Dana Sriwacharamaytakul tersebut mengawali langkah pada fase final four dengan hasil yang jauh dari kata memuaskan.

Di pertandingan pertama, Megawati dan kolega harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor meyakinkan 1-3.

Kekalahan ini tentu menjadi hasil yang mengecewakan mengingat Pertamina Enduro tidak pernah menang atas BIN selama fase reguler.

Asisten pelatih Jakarta BIN, Labib, mengakui bahwa pola serangan timnya tidak berjalan maksimal dengan masih adanya beberapa kelemahan.

Baca Juga: Klasemen Final Four Proliga 2024 - Kuda Hitam Kokoh di Puncak, Awalan Sulit Bagi Tim Kandidat Juara