Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NOC Indonesia Lakukan Kerja Sama dengan Aice Group untuk Olimpiade Paris 2024

By Putri Annisa Maharani - Sabtu, 6 Juli 2024 | 00:00 WIB
Pemberian simbolis sebagai tanda kerja sama antara NOC Indonesia dengan Aice Group sebagai Worldwide Olympic Partner, yang diselenggarakan di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) mengumumkan kerja sama dengan Aice Group sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Kerja sama tersebut diumumkan di Djakarta Theatre XXI, kawasan Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2024).

"Kami telah menandatangani perjanjian dengan Aice karena mereka merupakan ofisial partner dari Olimpiade Paris," kata Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari.

"Kolaborasi sektor swasta dan elemen olahraga nasional adalah salah satu kunci penting dalam memastikan keberhasilan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia."

"Dukungan konkret dan aktif dari Aice adalah contoh nyata komitmen multi stakeholder untuk bersama memajukan olahraga Indonesia," kata pria yang akrab disapa Okto itu menambahkan.

Aice Group menyatakan dukungannya tidak terlepas dari komitmen Aice dalam menghadirkan bukti nyata dalam kualitas dan inovasi produknya.

Aice juga berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga, baik secara nasional maupun internasional.

Baca Juga: Hasil Final Four Proliga 2024 - Megawati dkk Bayar Kegagalan, BIN Sempurna Tekuk Electric PLN

Partisipasi sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini.

Chief Executive Officer Aice Group, Jack Wang, menjelaskan prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang bertanding, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice.