Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico de Madrid Jakarta Soccer Camp 2024 Berakhir, Peserta Dapat Hadiah sampai Tanda Tangan Griezmann

By Beri Bagja - Sabtu, 6 Juli 2024 | 07:15 WIB
Acara penutupan Atletico de Madrid Jakarta Soccer Camp 2024 di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (5/7/2024). (BERI BAGJA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rangkaian kegiatan Atletico de Madrid Jakarta Soccer Camp 2024 resmi berakhir pada Jumat (5/7/2024).

Program besutan tim raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid, dan Medio Sports Agency ini menyelesaikan agenda pelatihan untuk anak-anak Indonesia pada 1-5 Juli 2024.

Total ada 70 peserta yang dibagi menjadi kelompok usia 5 sampai 18 tahun.

Dalam acara penutupan di Holiday InnExpress Jakarta Pluit Citygate, panitia mengumumkan sejumlah peserta terbaik dari kategori usianya.

Mereka berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disediakan penyelenggara.

Semua peserta juga mendapatkan sertifikat hingga kartu berisi foto dan tanda tangan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Di luar itu, ada juga penghargaan spesial bagi peserta menurut hasil undian dengan hadiah berupa jersei asli dan bendera Los Rojiblancos.

"Kami berharap kalian mendapatkan pelajaran berharga tidak hanya dalam keterampilan sepak bola tapi juga sportivitas, kerja sama tim, dan tentunya kekompakan pada saat pertandingan juga kehidupan sehari-hari."

"Kami berkomitmen untuk memajukan bakat-bakat muda sepak bola Indonesia melalui program-program kami untuk membantu menimba ilmu ataupun berkompetisi di luar negeri."

"Kami yakin kalian dapat mencapai potensi maksimal."