Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejuaraan Asia Junior 2024 - Indonesia di Ujung Tanduk, Ubed Merana di Perempat Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 Juli 2024 | 13:45 WIB
Aksi tunggal putra Indonesia, Moh Zaki Ubaidillah atau Ubed pada perempat final Kejuaraan Asia Junior 2024 (DOK PBSI)

BOLASPORT.COM - Laju Moh Zaki Ubaidillah di Kejuaraan Asia Junior 2024 dipastikan telah terhenti di babak perempat final.

Kiprah Zaki Ubaidillah atau yang akrab disapa Ubed berakhir di perempat final usai gagal membendung Hu Zhe An, Sabtu (6/7/2024).

Tampil di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Ubed menyerah di tangan pemain China itu melalui dua gim langsung 12-21, 9-21.

Pada pertandingan ini pemain asal Sampang itu mengaku kesulitan membendung serangan Hu Zhe An yang bermain menyerang sejak awal.

Dengan banyak bermain bertahan, Ubed tidak mampu keluar dari tekanan lawan sehingga harus mengakui keunggulan lawan dalam tempo 38 menit.

Usai berlaga, Ubed mengaku tidak tampil dengan maksimal seiring dengan tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh Hu Zhe An.

"Saya bermain kurang maksimal, sejak awal saya mendapat tekanan dari lawan dan sulit untuk bisa keluar," kata Ubed menjelaskan.

"Lawan bermain sangat baik di laga ini dan saya banyak membuat kesalahan sendiri," imbuhnya melalui siaran PBSI yang diterima BolaSport.com.

Juara Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 itu berharap permainannya ke depannya bisa lebih baik lagi.

Baca Juga: Rekap Hasil Kejuaraan Asia Junior 2024 - 7 Wakil Indonesia ke Perempat Final, 1 Medali Dikunci Duluan dalam Derbi