Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klasemen Final Four Proliga 2024 - Megawati Dkk Balas Dendam dan Remukkan Popsivo Polwan, Jakarta BIN Juara Putaran I

By Agung Kurniawan - Minggu, 7 Juli 2024 | 17:46 WIB
Pemain Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi sedang berselebrasi usai meraih angka dalam lanjutan pekan kelima Proliga 2024, Sabtu (9/6/2024) (DOK PBVSI)

BOLASPORT.COM - Jakarta BIN menuntaskan persaingan di final four Proliga 2024 putaran I dengan manis di mana mereka keluar sebagai juara untuk kategori putri.

Rangkaian pertandingan final four putaran I Proliga 2024 untuk kategori putri telah tuntas digelar pada hari ini, Minggu (7/7/2024) seiring kemenangan Jakarta BIN.

Tim yang diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi tersebut tampil solid menghadapi Jakarta Popsivo Polwan di GOR Bung Tomo, Surabaya.

Kemenangan sempurna straight set didapatkan Jakarta BIN atas tim besutan Gerardo Daglio dengan skor 3-0 (25-13, 37-25, 26-24).

Ini menjadi kemenangan pertama bagi Jakarta BIN atas Popsivo Polwan selama tampil pada ajang Proliga 2024.

Sebelumnya pada dua putaran fase reguler Proliga 2024, tim yang dilatih oleh Danai Sriwacharamaytakul itu selalu menelan hasil minor.

Meski mampu mendapatkan kemenangan melalui straight set, perjuangan Jakarta BIN tidak mulus terutama sejak laga memasuki set kedua.

Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dkk dibuat kewalahan dengan serangan-serangan pantang menyerah dari Popsivo Polwan.

Kolaborasi Ivana Voronkova, Arsela Nuari Purnama hingga Madison Kingdon mampu menghadirkan deuce beberapa kali dan menegangkan.

Baca Juga: Hasil Final Four Proliga 2024 - Megawati Seret Poin, Jakarta BIN Tetap Gulung Popsivo Polwan