Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Epic Comeback Marc Marquez pun Bikin Heran Adiknya Sendiri, Alex Marquez Tak Mau Lupakan Podium Bareng di MotoGP Jerman

By Nestri Y - Selasa, 9 Juli 2024 | 22:00 WIB
Dua pembalap Gresini, Marc Marquez dan Alex Marquez berselebrasi di atas podium MotoGP Jerman 2024, di Ssachsenring, Saxony, Jerman, Minggu (7/7/2024). (MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Gresini, Alex Marquez, masih tak menyangka podium bersama Marc Marquez yang dialaminya pada MotoGP Jerman 2024.

Balapan di Sachsenring, Saxony, Jerman, Minggu (7/7/2024) menjadi balapan yang tidak akan pernah dilupakan oleh Alex Marquez sepanjang kariernya.

Podium bersama sang kakak, Marc Marquez, rasanya sangat luar biasa istimewa.

Alex tidak ingin melupakan bagaimana hagemoni di paddock Gresini atas keberhasilannya meraih podium tiga bersama sang kakak yang berhasil merengkuh runner-up.

Itu adalah pertama kalinya dua bersaudara Marquez berdiri di podium yang sama sepanjang karier mereka masing-masing.

Baca Juga: Mungkin Tak Akan Sampai Bangun Tembok di Paddock, Aliansi Marc Marquez-Bagnaia di Ducati Tetap Bisa Mengerikan

Tak pelak, Alex yang sangat senang, sampai menganggap keberhasilan podium tiga di Sachsenring itu lebih berharga daripada podium dia yang lainnya.

"Itu adalah salah satu impian saya (podium bareng Marc)," ungkap Alex Marquez dikutip BolaSport.com dari Corse di Moto.

"Saya akan menukar sekitar 40 podium saya di MotoGP dengan ini, karena jauh lebih istimewa bisa naik podium bersama kakak Anda daripada 40 podium yang saya miliki sejauh ini tanpa dia."

"Saya harap bisa mengulang double podium itu, tapi pasti akan sulit. Jadi mari rayakan momen ini, mari nikmati momen ini."