Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Four Proliga 2024 - Rivan Nurmulki Dkk di Ujung Tanduk, Jakarta STIN BIN Menatap Misi Mustahil

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 Juli 2024 | 23:45 WIB
Para pemain Jakarta STIN BIN ketika melawan Jakarta Bhayangkara Presisi pada putaran I final four Proliga 2024, Minggu (7/7/2024) (DOK PBVSI)

BOLASPORT.COM - Langkah Jakarta STIN BIN melaju ke final Proliga 2024 semakin berat seiring dengan rentetan hasil minor yang didapat.

Babak final four Proliga 2024 akan memasuki putaran II atau putaran pamungkas mulai hari Kamis (11/7/2024) di GOR Jatidiri, Semarang.

Tiga laga tersisa di putaran II ini akan menjadi momen yang penting bagi Jakarta STIN BIN untuk bisa melaju di sektor putra.

Langkah tim besutan Ryan Masajedi itu untuk ke final terbilang berat setelah apa yang mereka alami di putaran I final four pekan kemarin.

STIN BIN gagal meraih satu kemenangan pun dalam tiga laga yang mereka jalani di GOR Bung Tomo, Surabaya lalu.

Rivan Nurmulki dan kolega harus mengakui keunggulan tiga pesaingnya yang justru tampil lebih kompetitif dengan pemain mereka.

Di partai pertama final four Proliga 2024, STIN BIN langsung dipermalukan oleh Palembang Bank SumselBabel.

Menjelma sebagai kuda hitam yang sukar ditumbangkan pada musim ini, Bank SumselBabel menorehkan kemenangan meyakinkan 3-1.

Di laga kedua, tim yang juga diperkuat oleh Farhan Halim itu kembali menelan hasil minor saat bersua Jakarta LavAni Allo Bank Electric.

Baca Juga: Top Skor Final Four Proliga 2024 - Ledakan Boy Arnes dan Rivan Nurmulki Masih Ada, Indonesia Dominan di 10 Besar