Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Siaran Langsung Final Four Proliga 2024 - Megawati dan Rivan Nurmulki Ingin Balas Dendam, Hari Pertama Membara?

By Agung Kurniawan - Rabu, 10 Juli 2024 | 23:40 WIB
Megawati Hangestri berselebrasi dengan skuad Jakarta BIN saat berhadapan dengan Bandung bjb Tandamata pada putaran 2 Proliga 2024, di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis (13/6/2024). (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Dua tim unggulan dari sektor putra dan putri akan mengusung misi balas dendam pada hari pertama putaran II Final Four Proliga 2024.

Putaran II Final Four Proliga 2024 akan mulai bergulir pada Kamis (10/7/2024) di GOR Jatidiri, Semarang dengan dua tim unggulan langsung tampil.

Adalah Jakarta STIN BIN dan Jakarta BIN yang merupakan tim bertabur bintang di sektor putra dan putri akan mengusung misi yang sama.

Ya, kedua tim tersebut ingin melakukan revans atau membalas kekalahan atas lawan mereka masing-masing di putaran I Final Four Proliga 2024 lalu.

Diawali dari Jakarta BIN yang menjadi pembuka dalam rangkaian hari pertama putaran II Final Four Proliga 2024 untuk kategori putri.

Tim yang diperkuat oleh Megawati Hangestri Pertiwi tersebut dijadwalkan menghadapi Jakarta Pertamina Enduro di laga pembuka.

Menghadapi Jakarta Pertamina Enduro, Jakarta BIN tentunya membidik hasil manis untuk bisa revans dari perjumpaan terakhir pekan kemarin.

Ya, tim besutan Danai Sriwacharamaytakul itu secara mengejutkan tumbang di tangan Pertamina Enduro saat membuka final four Proliga 2024.

Catatan itu tentunya sangat mengecewakan lantaran sebelumnya Jakarta BIN selalu mampu mengalahkan tim arahan Eko Waluyo itu di fase reguler.

Baca Juga: Final Four Proliga 2024 - Ryan Masajedi Dicoret, Andri Widiyatmoko Naik Jadi Head Coach STIN BIN