Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Final Four Proliga 2024 - BIN Vs PLN, Duel Perebutan Tiket ke Grand Final Duluan

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 12 Juli 2024 | 09:00 WIB
(Ki-ka) Katerina Zhidkova, Nurlaili Kusumah, Tisya Amallya Putri, Yolla Yuliana, dan Marina Markova saat memperkuat Jakarta Electric PLN dalam pertandingan kontra Jakarta Popsivo Polwan di putaran kedua final four Proliga di Semarang, Jawa Tengah, 11 Juli 2024. (ARDHIANTO WAHYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Duel perebutan tiket menuju babak grand final akan tersaji pada seri kedua babak final four Proliga 2024.

Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN akan saling berhadapan pada laga Road to Final yang digelar di GOR Jatidiri, Semarang, Jumat (12/7/2024) hari ini.

Kedua tim yang sama-sama sudah mengantongi tiga kemenangan itu hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah mereka lolos ke laga puncak.

BIN dan PLN dalam tren positif saat tampil pada babak empat besar di Proliga musim ini.

Megawati Hangestri Pertiwi dkk tentu dalam posisi yang lebih diunggulkan pada pertandingan nanti.

Pasalnya, BIN selalu memenangkan laga kontra melawan PLN dalam tiga kesempatan pertemuan di Proliga 2024.

Pada pertemuan terakhir pekan lalu di seri final four Surabaya, BIN menumbangkan PLN lewati tiga set langsung dengan skor 25-21, 25-20, 25-22.

Baca Juga: Final Four Proliga 2024 - Mental Baja PLN, Tak Takut Lawan Megawati dan Trio Pembunuh BIN Saat Punya Spiker dari Planet Lain

Adapun PLN justru memegang status kuda hitam usai menjadi tim terakhir yang lolos ke babak final four pada pekan pamungkas fase reguler.

Lebih-lebih ini menjadi penampilan PLN di babak final four lagi setelah enam tahun.