Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rapor Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez Dibanggakan, Jorge Martin Dikorbankan

By Delia Mustikasari - Jumat, 12 Juli 2024 | 15:15 WIB
General Manajer Ducati Corse, Luigi Dall'Igna. (MONEY SHARMA/AFP)

BOLASPORT.COM - Manajer Umum Ducati, Luigi Dall'Igna membahas performa pembalapnya setelah MotoGP Jerman 2024 di Sachsenring di profil LinkedIn-nya.

Ducati senang dengan performa pebalapnya, dan dengan alasan yang bagus. Segalanya terus berjalan baik untuk Gigi Dall'Igna, dengan Francesco Bagnaia kembali menang pada balapan utama.

Jelas bahwa Ducati mengincar kejuaraan dan insinyur Italia itu berbicara tentang apa yang dia pikirkan sekarang karena kejuaraan MotoGP dijeda selama tiga minggu dan akan dilanjutkan pada Agustus.

"Bersama Pecco (sapaan akrab Francesco Bagnaia) seperti pertama kali, saya selalu penuh semangat," kata Dall'Igna dilansir dari MotoSan.

"Kemenangan keenamnya pada MotoGP musim ini yang keempat berturut-turut, mencatatkan rekor empat poin luar biasa. Ini adalah mahakarya lain yang menjadi tanda sang juara."

"Hasil ini juga merupakan kemenangan pertamanya di Sachsenring dan juga yang terakhir sebagai pembalap tunggal."  

"Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk menyangkal tabu ini, mencetak rekor baru dalam kemenangan bersama Ducati dan memimpin klasemen Kejuaraan Dunia, dengan mengorbankan Martin yang selalu agresif, cepat, dan gigih."

"Pecco sekali lagi mengelola sumber daya dan energinya dengan penguasaan mutlak."

Dall'Igna selalu memuji kerja bagus Bagnaia dalam balapan.

"Pecco sekali lagi mengelola sumber daya dan energinya dengan penguasaan mutlak, selalu percaya pada dirinya sendiri, dengan sabar menunggu saat yang tepat."