Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Four Proliga 2024 - Farhan Halim Meledak dengan Mental Cuek, 1 Kalimat Sakti Muncul Saat STIN BIN Butuh Mukjizat

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juli 2024 | 16:00 WIB
Pebola voli Jakarta STIN BIN, Farhan Halim, hendak mengambil service pada laga final four Proliga 2024 melawan Palembang Bank SumselBabel, Kamis, 12 Juli 2024 (ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jakarta STIN BIN berhasil keluar dari trend minor saat mengawali laga di putaran II final four Proliga 2024 di kategori putra.

Laga pertama putaran II final four Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Kamis (11/7/2024) berakhir manis untuk Jakarta STIN BIN.

STIN BIN datang ke fase terakhir empat besar ini dengan risiko besar yang diambil usai mencoret Ryan Masajedi sebagai juru taktik.

Andri Widiyatmoko mengambil peran caretaker Ryan Masajedi untuk mengawal BIN mengarungi kerasnya persaingan di putaran II final four.

Langkah Rivan Nurmulki dkk untuk bisa melaju ke babak final terbilang sulit lantaran mereka belum meraih kemenangan satu pun.

Sebelum putaran II final four bergulir, STIN BIN berada di posisi juru junci klasemen untuk kategori putra.

Momen kebangkitan untuk menorehkan kemenangan perdana akhirnya tercipta saat berjumpa dengan Palembang Bank SumselBabel.

Kuda hitam mengerikan pada Proliga 2024 tersebut kali ini harus menjadi korban setelah di putaran I kemarin berhasil meraih kemenangan.

STIN BIN membungkam perlawanan Palembang Bank SumselBabel dalam laga ketat selama empat set dengan skor 3-1 (25-22, 21-25, 25-20, 40-38).

Baca Juga: Top Skor Final Four Proliga 2024 - STIN BIN Mengamuk, Farhan Halim Jadi Pemain Indonesia Tersubur