Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Four Proliga 2024 - STIN BIN Paling Ngenes, Rivan Nurmulki Dkk Jadi Tim Pertama yang Merana di 4 Besar

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 Juli 2024 | 21:15 WIB
Tim bola voli putra Jakarta STIN BIN saat menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax pada putaran kedua Proliga 2024, Sabtu 22 Juni 2024 (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Jakarta STIN BIN menorehkan catatan kurang apik dalam kontestasi mereka di fase final four Proliga 2024 kategori putra.

Hasil minor belum sepenuhnya lepas dari Jakarta STIN BIN saat tampil menjalani laga kedua mereka di putaran II final four Proliga 2024.

Tim yang kini ditangani oleh Andri Widiyatmoko tersebut kembali harus mengakui ketangguhan rival mereka Jakarta LavAni Allo Bank Electric.

STIN BIN sudah mengupayakan semaksimal mungkin dalam laga yang digelar di GOR Jatidiri, Semarang hari ini, Sabtu (13/7/2024) guna menjaga asa.

Perjuangan tim yang diperkuat oleh Rivan Nurmulki dkk tersebut berakhir pilu dengan kalah dari LavAni 1-3 (19-25, 25-22, 18-25, 17-25).

Dengan hasil tersebut, STIN BIN benar-benar sudah tidak bisa lagi memperpanjang persaingan meraih tiket grand final Proliga 2024.

Sebelumnya, tim yang juga diperkuat oleh Farhan Halim itu sempat menghidupkan asa untuk melaju dengan kemenangan yang diraih kemarin.

Usai tidak pernah menang sepanjang putaran I final four pekan kemarin, STIN BIN akhirnya pecah telur juga melawan Palembang Bank SumselBabel.

Akan tetapi, mimpi yang kembali dibangun STIN BIN pada 24 jam lalu itu sepenuhnya sirna usai menghadapi juara bertahan dua musim terakhir itu.

Baca Juga: Proliga 2024 - Kengerian LavAni Diungkap Jelas Mantan Asisten Pelatih Timnas Voli Indonesia