Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Final Four Proliga 2024 - Megawati dkk Jangan Terlena Sebelum Final, LavAni Biarkan Calon Lawan Bertarung

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 14 Juli 2024 | 06:00 WIB
(Ki-ka) Arneta Putri Amelian dan Megawati Hangestri Pertiwi ketika memperkuat Jakarta BIN dalam pertandingan melawan Jakarta Electric PLN pada putaran kedua babak final four Proliga 2024 di Semarang, Jawa Tengah, 12 Juli 2024. (ARDHIANTO WAHYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Hari terakhir babak final four Proliga 2024 akan menyajikan laga penentuan antara dua tim bola voli putra untuk memperebutkan satu tempat terakhir pada partai puncak.

Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta Bhayangkara Presisi akan menghadapi ujian masing-masing pada laga pamungkas di GOR Jatidiri, Semarang, Minggu (14/7/2024) hari ini.

Kedua tim tersebut akan berjibaku meraih kemenangan untuk menyusul langkah Jakarta LavAni Allo Bank Electric ke final.

Bhayangkara yang awalnya sempat diragukan karena lebih dulu menelan dua kekalahan beruntun pada babak empat justru menjadi tim yang paling berpeluang melaju ke final.

Kemenangan 3-1 atas Bank SumselBabel pada Sabtu (13/7/2024) membawa Bhayangkara naik ke peringkat dua, menggeser tim yang mereka kalahkan itu melalui keunggulan 1 poin.

Tim besutan Reidel Toiran itu akan bersua Jakarta STIN BIN, tim yang dipastikan sudah tersisih dari persaingan menuju grand final.

Bhayangkara lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena mereka sedang dalam kondisi kepercayaan diri yang baik.

Baca Juga: Proliga 2024 - Pria Pantang Remehkan Lawan, Rahasia LavAni Makin Perkasa demi Wujudkan Hattrick Gelar

Opposite asing Bhayangkara asal Mali, Noumory Keita, mengatakan bahwa mereka siap untuk meraih kemenangan dalam laga melawan STIN BIN.

"Sama saja seperti kemarin, tidak ada yang harus diubah," kata Keita soal persiapan menghadapi STIN BIN lagi setelah kemenangan pada putaran pertama final four.