Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Dukung Kebangkitan Sepak Bola Wanita, Panpel Piala Presiden 2024 Siapkan Final Istimewa

By Wila Wildayanti - Sabtu, 20 Juli 2024 | 08:20 WIB
Sejumlah anak-anak berkesempatan untuk uji tanding melawan legenda Persib Bandung yang salah satunya diperkuat Atep (baju putih) dalam pembukaan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/7/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) Piala Presiden 2024 ingin ikut andil dalam mendukung kebangkitan sepak bola wanita. Untuk itu, mereka menyiapkan final turnamen pramusim ini dengan istimewa.

Piala Presiden 2024 telah dibuka secara resmi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

Pembukaan turnamen pramusim Piala Presiden 2024 ini berlangsung cukup menarik.

Salah satunya saat panpel Piala Presiden 2024 menyuguhkan momen pertandingan antara legenda Persib Bandung melawan 63 anak-anak.

Baca Juga: Bicara soal Sepak Bola Wanita Indonesia, Satoru Mochizuki Soroti Teknik Pemain yang Masih Kurang

Sebelum pembukaan Piala Presiden 2024, legenda Persib yakni Robby Darwis, Zaenal Arif, Atep, Eka Ramdani, dan Markus Horison melakukan duel melawan 63 anak-anak sekaligus.

Pertandingan berlangsung seru hingga penonton Piala Presiden 2024 yang ada di Stadion Si Jalak Harupat menyemangati anak-anak yang melawan para legenda Persib.

Namun, duel tersebut tak hanya tersaji sebelum pembukaan secara resmi.

Saat jeda pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Piala Presiden 2024, panpel kembali menyadikan pertandingan antara para legenda dan anak-anak ini.

Lima legenda Persib melawan 63 anak-anak dengan di antaranya 5 anak menjadi kiper.