Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Alasan Bikin Toko Liverpool Buka Cabangnya di Indonesia

By Alif Mardiansyah - Senin, 22 Juli 2024 | 16:15 WIB
Suasana ramai pengunjung dan tamu undangan untuk melihat koleksi yang dimiliki Liverpool FC Store di PIM 2, Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (20/7/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Terungkap satu alasan yang membuat Toko Liverpool akhirnya membuat gebrakan untuk membuka cabangnya di Indonesia.

Perusahaan ritel asal Tanah Air, Kanmo Group, melakukan kerjasama dengan Weston Corp dengan meluncurkan Toko Liverpool di Indonesia pada Sabtu (20/7/2024).

Peresmian Toko Liverpool di Indonesia berlangsung cukup meriah karena menghadirkan Patrik Berger yang sempat menjadi pemain The Reds periode 1996 sampai 2003.

Kemeriahan peluncuran Toko Liverpool di Indonesia yang menyerap banyak fans membuat Berger terkesan.

Terlebih, mantan pemain timnas Republik Ceska tersebut memahami bahwa masyarakat Indonesia banyak yang menyukai Liverpool.

Baca Juga: Usai Yamal, 1 Wonderkid Barcelona Lainnya Siap Guncang Olimpiade Paris 2024

"Tentu ini menjadi hal yang bagus dengan hadirnya ofisial store Liverpool FC di Indonesia," kata Patrik Berger

"Sebab, kita tahu Indonesia memiliki fans yang cukup besar untuk Liverpool," sambung figur yang kini berusia 50 tahun tersebut.

Besarnya antusiasme pendukung The Reds di Indonesia ternyata itu yang membuat Toko Liverpool hadir ke Tanah Air.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
(Kiri ke kanan) Manoj Bharwani-Co Founder dan Managing Director Kanmo Group,Mike Cox-Senior Vice President of Merchandising Liverpool FC, Patrik Berger-Mantan Pemain Liverpool, serta lainnya.